Mengenali Harga Peci Mesir yang Dijual di Pasaran

Mengenali Harga Peci Mesir yang Dijual di Pasaran

Tentunya kamu mau tahukan berapa harga dari sebuah peci mesir yang dijual di pasaran, so simak terus ulasannya berikut ini hingga selesai, cekidot:

Ulasan yang kami tulis ini adalah sebuah pengamata dari dari bebarapa referensi atau rujukan yang telah kami kumpulkan, so silahkan disimak.

Sumber Gambar ini dari Filenya Samase

Mungkin peci mesir bukanlah peci paling dikenal dan paling populer di Indonesia, karena yang mendapatkan “gelar” tersebut adalah peci hitam yang iconic itu.

Namun peci dengan model seperti ini banyak digunakan oleh penduduk di Negara Mesir sana, mulai dari rakyatnya hingga para pejabatnya.

Mungkin kita sering melihat ulama-ulama Mesir menggunakan peci dengan model tersebut, namun saja biasanya warnanya merah putih.

Untuk di Indonesia sendiri peci mesir mirip seperti peci hitam namun saja teksturnya lebih lembut, selain itu peci mesir yang ada di Indonesia lebih memiliki variasi warna ketimbang aslinya yang ada di Mesir sana, salah satu contohnya adalah pada gambar di atas.

Tidak bisa dipungkiri bahwa saat ini pamor peci mesir semakin meningkat, menurut kami ada beberapa alasan yang melatarbelakanginya seperti:

  • Pesir Mesir begitu nyaman saat dipakai.
  • Peci ini relatif ringan dan mudah dibawa-bawa.
  • Peci Mesir mudah dilipat dan disimpan.
  • Dan masih banyak lagi alasan lainnya.

Menurut kami peci ini termasuk yang mudah untuk didapatkan, kamu bisa mencarinya di toko-toko muslim yang ada di dekat rumah kamu.

Harganya peci mesir pun sangat terjangkau, sekitar belasan atau puluhan ribu saja.

Sekian saja info yang bisa kami sampaikan, terima kasih banyak.

Tinggalkan komentar